2011年4月24日

無價至寶

分享一首歌:無價至寶

十架是神給人的無價至寶
因為在神眼中 你我是無價至寶~


----------------

約書亞版--無價之寶:

歌詞:
我的名字 刻劃在你心中
我的臉孔 深映在你眼中
不是因為 我勢力才能
乃是因著 你奇妙寬容恩典

雖然有時 我會軟弱跌倒
你卻一直 包容不放棄我 
用你慈愛 緊緊的擁抱
我讚美你 寶貴奇妙大愛

唯有你配得 所有的讚美
一切尊貴榮耀
主你的十架 是無價至寶
你是我尊貴的主 耶穌



印尼文原版:True Worshippers--TIADA TERNILAI

歌詞:
Verse 1:
Di hati-Mu terukir namaku
Di mata-Mu terlukis wajahku
Bukan karna kuat gagahku
Namun hanya karna kemurahan-Mu

Verse 2:
Meski terkadang aku terjatuh
Tak pernah lelah Kau hampiriku
Memelukku dengan cinta-Mu
Betapa besar mulia kasih-Mu

Chorus:
Bagi-Mu Tuhan
Sgala Pujian
Hormat Kemuliaan
Tiada Ternilai
Salib-Mu Tuhan
Sungguh Berharga Engkau…Yesus

沒有留言:

張貼留言